Powered by Blogger.

Saturday, August 16, 2014

Jenis Lantai Rumah Minimalis Modern

Jenis Lantai Rumah MinimalisModern - Untuk menentukan jenis lantai pada rumah minimalis sebenarnya tidak semudah yang anda pikirkan, untuk memilih jenis lantai pada rumah membutuhkan kejelian sehingga anda tidak salah dalam menentukan jenis lantai yang akan anda gunakan pada rumah anda, pada dasarnya lantai juga menentukan dan memberikan kesan yang lega pada rumah anda, ketika anda salah memilih bisa jadi interior rumah anda menjadi terkesan aneh.

Jenis Lantai Rumah Minimalis Modern

Beberapa cara untuk menentukan jenis lantai anda


Model Lantai Rumah Minimalis, Jenis Lantai Rumah Minimalis Modern Modern

Model Lantai Rumah Minimalis Modern

Menentukan corak dan bahan pada lantai

Model Lantai Rumah Minimalis Modern, Jenis Lantai Rumah Minimalis Modern

Lantai rumah memiliki tiga jenis corak yaitu embossed, polos dan dekoratif, dari ketiganya masing-masing memiliki fungsi pada ruang anda, Keramik dengan corak embossed sebaiknya anda letakkan pada kamar mandi, kolam renang atau pada teras rumah karena memiliki tekstur yang kasar sehingga menghindari anda atau keluarga dirumah dari tergelincir jika menggunakan keramik yang licin. Sedangkan untuk ruang lain seperti ruang tamu , ruang keluarga anda bisa menggunakan keramik polos atau keramik yang bermotif.

Model Lantai Rumah Minimalis Modern , Jenis Lantai Rumah Minimalis Modern
Dapur adalah ruang khusus dalam menentukan keramik sehingga anda lebih murah merawat dan keramik lebih awet, pilihlah keramik yang tahan pada panas dan minyak.

Model Lantai Rumah Minimalis Modern

Tentukan Warna dan Tema pada Lantai anda

Model Lantai Rumah Minimalis Modern , Jenis Lantai Rumah Minimalis Modern

Tentukan warna yang tepat pada lantai anda, sesuaikan dengan aksesoris ruangan, dinding dan furniture pada ruangan anda sehingga kesan kental desain rumah minimalis modern akan sangat terasa pada rumah anda.