Powered by Blogger.

Saturday, August 9, 2014

Desain Rumah Modern Unik

The Rumah Minimalis -  Desain Rumah Modern Unik yang pada konsep nya menggabungkan indoor dan outdoor pada gambar dibawah ini terlihat desain rumah yang sangat luas dan cukup lega jika anda bersama keluarga, desain minimalis pada contoh rumah dibawah cukup terasa dan pastinya sangat nyaman.

Desain Rumah Modern Unikga

Dengan konsep minimalis modern di atas anda mendapatkan kenyamanan dan kesejukan dirumah seperti ketika anda berada di padang golf dan anda bisa bersantai di rumah bersama keluarga dengan panorama yang membuat nyaman di mata anda.


Desain Rumah Modern Unik

Desain Rumah Modern Unik

Jika anda perhatikan pada contoh rumah di atas adalah keutamaan yang berada pada letak taman yang sangat luas dengan kolam renang yang berada di samping taman sehingga anda bisa bersantai dan berolahraga dirumah bersama keluarga.

Desain Rumah Modern Unik

Desain Rumah Modern Unik

Untuk ruang tamu , ruang bersantai dan ruang keluarga di tempat kan pada lantai satu, dapat anda bayangkan jika anda menerima tamu, mereka bisa bersantai sekaligus menikmati kenyamanan disamping taman dan kolam renang sambil duduk santai di sofa pada ruangan tersebut.

Desain Rumah Modern Unik

Untuk letak kamar tidur berada pada lantai atas dengan menghadap lurus ke taman sehingga anda dapat bangun dengan sinar matahari dan melihat kesejukan dari taman hijau yang berada tepat pada posisi depan kamar anda.


Desain Rumah Modern Unik

Untuk desain rumah modern unik ini dapat anda aplikasikan di daerah perkotaan jika memang anda memiliki tanah yang cukup luas, tetapi hasilnya tidak akan maksimal jika anda membangun nya di daerah pegunungan tetapi dapat menekan jumlah biaya.