Powered by Blogger.

Tuesday, August 5, 2014

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis

The Rumah Minimalis - Dalam menentukan konsep minimalis dalam satu ruangan anda menjadi penentu maksimal atau tidak nya ruangan tersebut dalam segi desain interior, tema kali ini yang kami berikan adalah konsep desain interior rumah minimalis Natural dimana konsep ini akan memberikan kenyamanan bagi anda dan keluarga, dibawah ini kami berikan beberapa contoh desain interior agar nanti di dalam ruangan terkesan natural dan tidak berlebihan serta dapat memberikan kenyamanan maksimal.

Konsep Natural pada Kamar Tidur

Desain Interior Rumah Minimalis

Bagi anda yang ingin memberikan kesan natural pada kamar tidur sebaiknya berikan warna - warna lembut dan netral pada aksesoris dan perabotan serta berikan warna netral seperti warna putih pada dinding kamar anda karena masih dapat memberikan kesan natural dan netral.

Ruang TV dengan konsep Natural

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis
Ruang TV menjadi salah satu ruangan dimana keluarga berkumpul untuk sejenak berbincang -  bincang maupun sekedar melepas lelah, dalam memberikan konsep natural pada ruang tv cukup dapat memberikan kesan nyaman sehingga anda dan keluarga dapat betah berlama-lama di dalam ruangan tersebut. Anda dapat memberikan Vas Bunga sehingga dapat menjadikan ruangan terkesan asri dan hidup.

Outdoor dengan konsep Natural

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis

Dalam desain interior rumah minimalis modern tidak hanya ruangan indoor yang harus anda berikan perhatian tetapi pada outdoor pun tidak kalah pentingnya karena di outdoor pun anda dapat bersantai ria dengan keluarga seperti ruang santai di depan pekarangan rumah, Taman minimalis anda maupun kolam, bisa anda aplikasikan dengan memberikan kasur rotan atau kasur rotan sehingga dapat memberikan dan menambah kesan natural pada rumah minimalis anda.

Desain Interior Minimalis Natural pada Ruang Baca

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis

Anda dapat perhatikan gambar desain interior rumah minimalis diatas untuk ruang baca bagi keluarga tercinta anda, cukup nyaman bukan.? kursi dan meja kayu dapat anda hadirkan sehingga nuansa natural kental terasa didalam ruangan dan anda dapat merasakan kenyamanan maksimal ketika anda membaca di dalam ruangan ini.

Konsep Interior desain Dapur Minimalis dengan Nuansa Natural

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis

Berikan sentuhan interior desain rumah minimalis pada ruang dapur dengan warna putih dan kitchen set dengan bahan kayu, Wow.. Cantik bukan.?

Desain Interior Natural Ruang Tamu Natural

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis

Contoh desain interior rumah minimalis dengan nuansa natural pada ruang tamu di atas memberikan nuansa kental natural pada keseluruhan ruangan dengan warna dinding netral dan perabotan pada ruangan yang terbuat dari kayu, cukup menjadikan ruang tamu anda terlihat elegan dan natural. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengunjungi artikel kami tentang Contoh Desain Interior Rumah Minimalis.