Powered by Blogger.

Monday, August 11, 2014

Inspirasi Rumah Mungil Elegan dan Mewah

The Rumah Minimalis - Interior rumah mungil inspirasi bagi anda yang sedang ingin membangun rumah mungil cantik dengn hasil desain ruangan yang maksimal, dengan desain yang cukup menarik rumah mungil anda pun dapat terkesan luas, mewah dan elegan, banyak cara untuk menampilkan ruangan anda untuk terlihat luas dengan memilih furniture dan permainan warna sehingga anda dapat memaksimal kan ruangan kecil anda di dalam rumah.

Inspirasi Rumah Mungil Elegan dan Mewah

Desain Interior pada kamar tidur

bagi anda yang memiliki rumah mungil, anda dapat memanfaatkan kamar tidur anda dengan multifungsi sebuah ruangan beristirahat dengan memanfaatkan tempat tidur, lemari pakaian, lemari buku, kursi untuk belajar dan meja belajar menjadi satu sehingga tidak terlalu memakan tempat dalam sebuah ruangan dan sudah pasti space yang tersisa dalam kamar tidur pun menjadi lebih besar.

Desain interior rumah mungil dengan Sofa

 Interior Rumah Mungil yang Menginspirasi

Sofa di dalam rumah mungil anda atau kamar tidur anda.? kenapa tidak.? furniture ini dapat anda manfaatkan dalam rumah mungil atau kamar anda, hanya tinggal tambahkan bed ketika anda ingin pergi tidur dan melipatnya kembali ketika anda selesai menggunakannya. Cukup simpel bukan.?

Desain Tangga Rumah Mungil

Interior Rumah Mungil yang Menginspirasi

Ketika anda melihat contoh gambar di atas sekilas anda melihatnya seperti lemari buku.? Jika anda perhatikan ketika anda memutuskan membuat tangga rumah pasti ada sisa space dibawah tangga yang akan terbuang percuma jika anda tidak pintar memanfaatkannya, gunakan ruangan di bawah tangga sebagai lemari buku, cukup tambahkan kursi dan anda sudah menyulap nya menjadi sebuah perpustakaan kecil dalam ruangan anda.

Desain Interior Kamar Mandi

Interior Rumah Mungil yang Menginspirasi

Desain cantik untuk sebuah ruangan yang cukup sering anda gunakan, kamar mandi dapat anda berikan efek kayu dengan desain modern, mainkan warna putih dalam kamar mandi sehingga akan terlihat bersih.

Desain Interior Rumah Mungil pada Ruang Tamu

Interior Rumah Mungil yang Menginspirasi

Untuk desain ruang tamu sendiri anda dapat memberikan sofa yang pas untuk ruangan anda dengan beberapa aksesories, jika anda perhatikan gambar diatas meja dalam ruangan itu sendiri terlihat tembus pandang, meja tersebut secara tidak langsung membuat ruang tamu anda menjadi lebih luas.